Posted by : Hikmawan Rabu, 21 Januari 2015

eHikmawan.com - BCA KlikPay adalah salah satu sistem pembayaran online dengan banyak merchant yang melakukan kerjasama dengannya. Keunggulan utama dari sistem ini menurut saya adalah ada pada nama besar BCAnya, di mana banyak sekali seller/buyer yang memiliki rekening di Bank BCA sehingga makin mempermudah aktivitas jual-beli online. Salah satu event yang (lumayan) sering diselenggarakan oleh BCA KlikPay adalah BCA Klik PayDeal di mana kita bisa membeli barang-barang dengan harga yang sangat murah.


Contohnya untuk periode 20-22 Januari 2015 BCA KlikPay Deal yang dijadikan promo adalah produk Samsung Galaxy V yang dijual HANYA seharga Rp. 350.000,- (dari harga asli Rp. 1.199.000,-), Delcell Bar Powerbank seharga Rp. 85.000,- (dari harga asli Rp. 198.000,-) dan Milo 3in1 (20pcs x 35 gr) seharga Rp. 21.000,- (harga asli 54.100). Sepengetahuan saya, ini pertama kalinya Elevenia digandeng oleh BCA KlikPay setelah sebelumnya ada di Bhinneka, Lazada, Groupon, Jakarta Notebook, dan lainnya.

Seperti biasa, jam mulainya program BCA KlikPay deal adalah dari jam 11 sampai jam 2 siang, dan saya sudah standby di depan komputer jam 10.45 alias masih 15 menit lagi. Sebelumnya saya pernah mengikuti program ini di Lazada, dan tidak menemui kesulitan karena bannernya sudah ada beberapa hari sebelum program di mulai sementara di Elevenia saya sulit menemukan banner tersebut. Setelah sedikit browsing di halaman Facebook BCA KlikPay akhirnya saya mendapat link program tersebut di Elevenia:

http://elevenia.co.id/browsing/exhibition/getExhibitionFrontDetail.do?isPreview=Y&planDisplayNumber=390943

Yosh, berhasil masuk. Seperti ini tampilannya:

Tampilan BCA KlikPay Deal Elevenia  21-01-2015

Anehnya, di Mozilla Firefox (saya pakai versi 35) tidak bisa diklik tombol "Beli Sekarang", dan solusinya tinggal ganti browser Google Chrome beres.

Pertama saya lihat stok/Diskon Penawaran Tersisa produk Galaxy V masih 5, artinya benar-benar belum dimulai. Beberapa detik kemudian saya coba refresh, jreng! Stok berkurang tinggal 3. Detik berganti menit, saya coba refresh lagi stok menjadi 0. Waduh -_-".

Tapi ketika mendekati jam sebelas saya refresh balik lagi stoknya jadi 5. Dan ketika jam 11 tepat, yang terjadi adalah: WEBSITE ELEVENIA hang! Wkwkwk. Setelah coba refresh berkali-kali baru bisa, dan tentu saja Galaxy V telah melayang -___-".

Incaran pertama gagal, beralih ke incaran kedua, Delcell Powerbank. Lumayan lah 10.400 mAH cuma seharga 80rebu. Berhasil masuk dan sampai di halaman pembayaran, tapi lagi-lagi website hang. Ketika loading selesai, tertulis "Barang yang anda minta tidak tersedia/sudah habis" -______-"

Delcell Powerbank ternyata tidak ditakdirkan bersama saya wkwk. Terpaksa target direndahkan lagi, kali ini Milo yang jadi incaran. Sukses? Ya iyalah, 1200 stok yang disediakan per hari hehe. Tapi lagi-lagi hang yang jadi kendala, untuk Milo ini hang pada saat akan melakukan pembayaran. Solusinya, saya masuk ke halaman profil saya dan klik tombol "Pembayaran" di produk yang saya mau beli tadi.

Halaman profil > tombol Pembayaran

Sukses deh masuk ke halaman BCA KlikPay dan proses pembayaran lancar. Ya lumayan lah dapet Milo, sekalian nostalgila masa kecil wkwk.

Sudah selesai sampai di sini? BELUM! Saya iseng-iseng order lagi Milo-nya walaupun jelas peraturan cuma boleh 1 produk per hari, dan.... taraaa. Webnya Elevenia error dan malah muncul Tomcat wkwk

Tomcat menyerang Elevenia :D
Ya maklum, mungkin server Elevenia mulai lelah :D

Oke. Bye.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

  1. Hahahha seru juga ya belanja rebutan gini.. hoki banget tuh yang beruntung dapat gadget mahal yg didiskon tsb :D
    Btw salam kenal dan thanks udah sharing yah.. saya muter2 cari link BCA klikpay deal di elevania sampe capek.. makasih sudah sharing penemuan anda :D

    BalasHapus

Logo Pesona Indonesia Baru

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -