Posted by : Hikmawan Kamis, 12 Februari 2015



eHikmawan.com - Setelah di beberapa media sudah membocorkan sebagian penampakan smartphone Android yang ditunggu-tunggu banyak orang, Android One, akhirnya muncul juga video unboxing atau membuka box bagi smartphone Evercoss One X, Mito Impact, dan Nexian Journey. Video ini dibuat oleh Jagat Review, dan memberikan penampakan yang jelas bagi ketiga ponsel pintar tersebut. Video berisi wujud box smartphone, handset, aplikasi yang terpasang di masing-masing ponsel, serta bonus yang diberikan masing-masing merk di mana Evercoss One X diberi bonus leather case, Mito Impact berbonus screen guard, dan Nexian Journey 1 mendapatkan micro SD card sebesar 8GB. Selain itu diberitahukan bahwa untuk Evercoss One X telah dilengkapi aplikasi BBM, Nexian Journey selain BBM juga dilengkapi aplikasi Nexian ID dan Mig Me sementara Mito Impact hanya dibekali aplikasi bawaan Google.


Untuk screenshotnya bila tidak sempat buffering videonya (credit to Jagat Review):










Namun sayangnya review tersebut sangat singkat dan kurang menjawab keingintahuan sebagian orang tentang perangkat terbaru besutan Google tersebut.

Pendapat saya tentang video unboxing ini, dari sisi box atau kardusnya bisa kita lihat bahwa box Nexian adalah yang paling bagus dan eksklusif sementara Mito dan Evercoss memberi box standar. Selain itu dari sisi bentuk semakin meyakinkan saya bahwa bentuk Mito adalah yang paling berbeda dan baik menurut saya pribadi hehe.

Semakin tidak sabar untuk memiliki smartphone ini!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Logo Pesona Indonesia Baru

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -