Posted by : Hikmawan Senin, 11 Mei 2015




eHikmawan.com - Kehadiran game Konflik Kastil/Castle Clash Indonesia menjadi satu fenomena tersendiri bagi gamer Android yang menyukai game dengan genre Massively Multiplayer Online (MMO). Kehadiran pahlawan/hero dan sederet fiturnya membuat gamer mudah terpikat bahkan kecanduan. Kepopuleran game Konflik Kastil di Indonesia bisa kita lihat pada jumlah like yang sangat banyak di FP resmi Konflik Kastil : Castle Clash yang memiliki jumlah like sebanyak 800ribu lebih. Untuk melengkapi kepopuleran game ini, sekaligus menjalin silaturahim gamer Konflik Kastil dan forum untuk berbagi, maka dibuatlah Konflik Kastil Mania, Grup Facebook Khusus Game Konflik Kastil.

Bagi anda, ente, kamu, saudara yang ingin bergabung dipersilahkan dengan senang hati, karena di grup Konflik Kastil Mania kita bisa sharing tentang:
- Tips Trik Konflik Kastil/Castle Clash Indonesia
- Tips Trik mendapat hero/pahlawan legenda di game Konflik Kastil/Castle Clash Indonesia
- Pamer hero/pahlawan game Konflik Kastil :D
- Info menarik seputar game Konflik Kastil
- Bersilaturahim dan berkenalan dengan gamer Konflik Kastil se-Indonesia Raya
- Tempat bertanya sekaligus tips trik tentang Alam Hilang, Di Sini Ada Monster, Badai Mesa, Percobaan Pahlawan, dll pada game Konflik Kastil

So bila anda adalah pemain game Konflik Kastil monggo gabung dengan cara klik tombol di bawah ini kemudian anda akan diarahkan ke grup Facebook Konflik Kastil Mania:

https://www.facebook.com/groups/konflikkastilmania/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Logo Pesona Indonesia Baru

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -