Posted by : Hikmawan Minggu, 14 Februari 2016


eHikmawan.com - Hello there! Dah lama ngga isi blog, kali ini saya akan coba membahas versi lain dari Castle Clash/Konflik Kastil yang lumayan heboh dibahas di grup Konflik Kastil Mania yaitu yang biasa disebut Castle Clash/Konflik Kastil versi server Tencent. Bagaimana tampilannya? Apa saja kelebihan dan kekurangannya? Lalu bagaimana cara memainkannya? Check this out!

Ups sebelumnya bagi yang ingin melihat panduan untuk memainkan game Castle Clash/Konflik Kastil versi server Tencent mulai dari saat mendownload sampai registrasi hingga bisa bermain dapat mengklik LINK INI.

Tampilan
(klik untuk memperbesar)


















Kelebihan
Castle Clash/Konflik Kastil Tencent memiliki banyak kelebihan dibandingkan Castle Clash/Konflik Kastil versi standar. Berikut di antaranya:
1. Terdapat lima Hero/pahlawan unik yang hanya tersedia di Castle Clash/Konflik Kastil Tencent yaitu:

Exorcist (credit: castle-clash.wikia.com)

Great Sage (credit: castle-clash.wikia.com)
Phantom Fighter (credit: castle-clash.wikia.com)

Juggernaut (credit: castle-clash.wikia.com)

Kungfu Master (credit: castle-clash.wikia.com)
2. Roll hero/pahlawan lebih murah (hampir 50%). Satu kali roll hanya butuh 80 gems untuk satu hero/pahlawan, dan 240 gems untuk tiga hero/pahlawan.


3. Refresh bakat sangat murah, hanya 1/5 dari Castle Clash/Konflik Kastil versi standar yaitu hanya 60 gems saja. Wow!


4. Bisa dapat hero Moltanica lewat roll di gudang! Jadi di bangunan Gudang versi Tencent terdapat fitur untuk rolling gems/permata untuk mendapatkan item, dan item paling dahsyat adalah kartu hero Moltanica! Cek gambar berikut:

5. Tiap hari bisa dapat 200++ gems/permata. Cocok banget buat player yang tangannya gatel pengen roll terus wkwkwk

Kekurangan
Walaupun banyak kelebihan tapi Castle Clash/Konflik Kastil versi server Tencent tetap punya kekurangan. Apakah itu?
1. Bahasa China semua! Ahaha, ya iyalah. Tapi bagi yang sudah familiar dengan versi standar tetap bisa bermain dengan lancar kok

2. Hanya bisa main satu akun saja. Bukan rahasia kalau di antara pemain Konflik Kastil ada banyak yang multi-akun atau punya akun lebih dari satu. Apalagi kalau jualan akun, bisa-bisa menyentuh angka seratus akun mainnya hehe. Kenapa hanya bisa satu akun? Karena Castle Clash/Konflik Kastil versi server Tencent terikat di aplikasi We Chat dan QQ ID, tidak seperti akun Google pada versi standar. 

3. Pendaftaran yang ribet, harus punya aplikasi We Chat atau daftar QQ ID. Yang paling ribet itu saat kita membuat QQ ID, saya saja belum berhasil ahaha. Alasannya katanya server busy/sibuklah, atau disuruh coba 24jam lagi karena ada trafik luar biasa pada IP Address saya. Lah baru juga daftar sekali, trafik luar biasa darimana :/

4. Pemain/player kurang banyak, jadi seringkali saat menyerang hanya bisa menyerang desa kosong. Tidak ada perlawanan. Ahaha.

5. Tidak memiliki website dan informasi resmi. Koreksi kalau salah ya, karena sependek pengetahuan saya versi Tencent ini sangat sedikit ada di Google infonya. Entahlah kalau misalnya dalam bahasa China ada, saya belum tahu.

Bagi yang ingin melihat panduan untuk memainkan game Castle Clash/Konflik Kastil versi server Tencent mulai dari saat mendownload sampai registrasi hingga bisa bermain dapat mengklik LINK INI.

Cheers! 

{ 6 komentar ... read them below or Comment }

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seep,.. bisa dicoba
      Daftar QQ lewat IP sercer china (make VPN ato ekxtensi browser),langsung success tuh

      Hapus
  2. bagi yang mau menroll kartu legend

    https://youtu.be/vTX2K39bjwU

    BalasHapus
  3. Mauuwwwwww.
    Bilang sama admin biar bikin versi indo.

    BalasHapus

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -