Posted by : Hikmawan Selasa, 14 April 2015

eHikmawan.com -  Pada versi terbaru Konflik Kastil/Castle Clash Indonesia, yakni versi 1.2.30, terdapat satu hero baru yang pastinya mengguncang dunia Konflik Kastil/Castle Clash. Namanya DESTROYER. Mengapa membuat terguncang? Selain karena kemampuannya yang dahsyat, juga cara untuk mendapatkannya yang bisa dibilang 0% bagi sebagian orang. Game Konflik Kastil/Castle Clash menyediakan berbagai cara untuk mempekerjakan pahlawan/hero yaitu rolling permata, pecahan, lambang kehormatan, event khusus, dan pembelian permata. Dan Destroyer ini masuk yang terakhir, melalui pembelian permata. Seberapa banyak?

Konflik Kastil Destroyer

CARA MENDAPATKAN
Untuk mendapatkan pahlawan Destroyer di game Konflik Kastil cukup mudah, sediakan saja uang untuk membeli 300.000 permata (baca: tiga ratus ribu permata). Berapa dana yang diperlukan? Harga normal pembelian 16000 permata adalah Rp1.200.000,- maka untuk pembelian 300.000 permata akan membutuhkan biaya sebesar Rp22.500.000,- (BACA: DUA PULUH DUA JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH). Itu saja.

KEUNGGULAN
Dibalik mahalnya harga yang harus kita bayar tentu ada berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh pahlawan terdahsyat Konflik Kastil ini. Cekidot:
- Menyebabkan X% ATK ke musuh berdekatan
- Membuat pingsan selama X detik
- Selama 5 detik mendorong ATK SPD sebanyak X%
- Membiaskan X% kerusakan
- Memiliki Penghisap Darah Lv. 5
- Pendinginan X detik

SCREENSHOT DAN VIDEO
Inilah dia penampakan dari Destroyer, pahlawan terhebat game Konflik Kastil/Castle Clash Indonesia yang saya ambil dari akun Facebook bernama Aldieyan:




Dan berikut adalah video Youtube yang memperlihatkan dahsyatnya Destroyer, dipadukan dengan berbagai pahlawan Dewa lainnya seperti Cupid, Santa, Pangeran Labu, Druid, dan Minotaur :D



Bagaimana? Tertarik untuk meminang pahlawan Destroyer untuk game Konflik Kastil anda? :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -