Posted by : Hikmawan Rabu, 04 Februari 2015


eHikmawan.com - Yay! Setelah beberapa kali diposting di FP Konflik Kastil akhirnya waktu peluncuran versi terbaru dari Konflik Kastil/Castle Clash Indonesia sudah semakin dekat. Seperti biasa, tiap pembaruan versi dari Konflik Kastil pasti membawa beberapa perubahan yang fresh. Dan pertanyaannya, apa saja yang baru dari Konflik Kastil yang nantinya adalah versi 1.2.29? Cekidot!

1. Pahlawan Legenda baru: Pixie!
Ini dia nih pahlawan legenda baru yang (lagi-lagi) cuma untuk orang berduit aja alias hanya bisa didapat dari rolling permata wkwk. Pahlawan ini memiliki keahlian Petal Dance yang konon katanya sebagai penawar bagi keganasan Pangeran Labu. Ini screenshotnya:
Sumber gambar: FP CastleClashID
2.Voice chat/chatting memakai suara untuk private messages dan obrolan regu
Fitur ini memungkinkan kita untuk bertelepon ria dengan gamer lain melalui private messages atau obrolan regu. Saya sendiri agak heran dengan fitur ini karena tidak begitu penting, dan pastinya akan memakan kuota internet yang banyak karena menggunakan suara.

3. Dekorasi untuk Valentine's Day (ga penting wkwk)
Ini mah tak usah dibahas, buat apa kita ngebahas hari yang aslinya adalah hari pembantaian hehe.

Pertanyaan saya, apakah nanti di versi terbaru Konflik Kastil jadi diubah untuk sistem hadiah harian? Karena sebentar lagi saya akan masuk hari yang ke-30, its mean saya akan dapat hadiah harian berupa Kartu Pahlawan Legenda hehehe.

Sumber gambar: FP CastleClashID
Oh iya selain itu katanya nanti akan ada tiga gelar baru yaitu Kaisar, Dominator, dan Penguasa.

Sumber gambar: FP CastleClashID
Don't Miss It!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -