Posted by : Hikmawan Senin, 02 Februari 2015


eHikmawan.com - Melawan sebuah rezim yang sedang berkuasa memang tak mudah. Tak hanya tenaga saja tapi juga menguras waktu, biaya, dan konsistensi yang ekstra keras. Begitu juga dengan Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI) yang sejak dahulu konsisten menyuarakan perlawanan terhadap rezim Nurdin Halid dan turunannya di PSSI, termasuk saat ini di kala organisasi sepakbola tersebut dikelola dan terafiliasi sangat kuat dengan orang-orang lama yang ada pada diri Hinca Panjaitan, Togar Manahan Nero, Tony Apriliani, dll.

Keberhasilan FDSI memenangkan tuntutan di Komite Informasi Publik untuk membuka beberapa hal penting seperti dokumen kontrak dan nilai kontrak antara PSSI dan stasiun televisi (MNC TV & SCTV) untuk hak siar Timnas U-19 selama pergelaran Piala AFF 2013, Pra Piala Asia U-19 tahun 2013 serta Tur Nusantara U-19 di tahun 2014; rincian penerimaan dan penggunaan hak siar Timnas Senior, Timnas U-23 dan Timnas U-19 selama kurun waktu 2012-2014; pengelolaan dana hak siar dan sponsorship; rincian Laporan Keuangan dan hasil audit keuangan PSSI selama periode 2005-2013; dan incian laporan keuangan penyelenggaraan kongres PSSI dari tahun 2005-2014 tampaknya tak membuat PSSI menyerah begitu saja dan membuka diri kepada publik. Upaya PSSI untuk membela diri selanjutnya adalah mengajukan nota keberatan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. PN merespons, dan sengketa kedua belah pihak kembali dibuka.

Sidang yang melelahkan akan kembali dijalani oleh rekan-rekan di FDSI dan tentu saja memerlukan dana yang tak sedikit. Oleh karena itu, salah satu member FDSI yakni Kintoko Adjie untuk kesekian kalinya mengajukan ide pembuatan merchandise FDSI berupa kaos yang desainnya kali ini berupa pesan keras terhadap organisasi sepakbola Indonesia: PSSI, Jangan Ada Sepakbola Gajah di Antara Kita!

Produk kaos tersebut dibandrol dengan harga Rp. 85rb rupiah dan sebanyak 25rb akan disumbangkan ke kas FDSI untuk persiapan sidang lanjutan lawan PSSI. Untuk masalah ukuran, ketersediaan stok dan hal lainnya mengenai kaos ini silahkan hubungi Arie Mulyanto di SMS: 081313353585, WhatsApp: 08887055004, BBM: 7DB2F7AD.

So, kapan lagi bisa memiliki kaos keren sekaligus ikut berjuang melawan rezim PSSI saat ini!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -