Posted by : Hikmawan Senin, 02 Februari 2015



eHikmawan.com - Siapa yang tidak pernah menaiki kendaraan atau transportasi umum seperti pesawat, bus, kereta api, kapal laut? Sungguh aneh bila ada yang belum pernah naik sama sekali hehe. Ada banyak sekali topik yang bisa kita bicarakan mengenai transportasi umum di Indonesia, mulai dari jadwal perjalanan, fasilitas kendaraan, fasilitas pendukung, tarif, kebijakan, sampai hal yang sifatnya pribadi seperti kritik, saran, dan masukan. Di Facebook memang sudah terdapat banyak grup/pages yang dikhususkan membahas berbagai macam transportasi seperti Bismania Community dan Pecinta Kereta Api Indonesia yang memiliki banyak members/likes namun tak pelak kehadiran suatu wadah yang bisa menaungi semua jenis transportasi tetaplah diperlukan.

 Pada tanggal 1 Februari 2014 kemarin, menanggapi beberapa saran dan masukan serta keinginan dari member sebuah forum diskusi suporter terbesar se-Indonesia (FDSI) akhirnya salah satu member membentuk forum khusus, atau bisa dibilang cabang dari FDSI, yang bernama Forum Diskusi Transportasi Umum. Di bagian "About" pengelola grup memberi penjelasan bahwa Forum Diskusi Transportasi Umum adalah "Grup Yang Membahas Tentang Transportasi Umum baik Kereta Api,Bus, Pesawat dan Kapal Laut", dan saat posting ini dibuat member yang bergabung sudah mencapai angka 124 member.



Dengan dibentuknya Forum Diskusi Transportasi Umum diharapkan tercipta suatu diskusi yang menarik, info-info terkini yang berguna, dan menjadi ajang saling membantu antar pemakai transportasi umum di Indonesia. Jadi tunggu apalagi, ayo bergabung di Forum Diskusi Transportasi Umum di sini >>> KLIK

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Logo Pesona Indonesia Baru

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -