Posted by : Hikmawan Minggu, 18 Januari 2015

eHikmawan.com - Game Konflik Kastil/Castle Clash memungkinkan kita untuk mempekerjakan/merekrut pahlawan dan digunakan untuk berbagai macam fitur yang ada di dalam game. Ada beragam cara mendapatkan pahlawan ini, mulai dari rolling permata, pecahan, lambang kehormatan, event khusus, dan pembelian permata. Dan ada satu pahlawan yang paling hebat dan dahsyat yang cara mendapatkannya juga tak kalah dahsyat (dan mahal), yakni Kepala Suku Minotaur (Minotaur Chieftain bila di server luar). Mau kenalan lebih jauh? Yuk mariii


CARA MENDAPATKAN
Cara mendapatkan pahlawan luar biasa ini cukup mudah, sediakan uang untuk pembelian sebanyak 150000 permata. Iya benar, segitu, 150rb permata hehe.

Mari kita hitung "biaya" merekrutnya. Bila harga normal pembelian 16000 permata adalah Rp. 1.200.000,- maka untuk pembelian 150000 permata akan membutuhkan biaya sebesar Rp. 11.250.000,-. 11 juta demi hero unyu-unyu ini :D

Tapi, pengembang dari Konflik Kastil pernah posting di Facebook bahwa tidak sepenuhnya biaya yang kita keluarkan sebesar itu karena seringkali Konflik Kastil memberi tambahan permata untuk pembelian kita, sebagai contoh untuk 16000 permata yang seharga Rp. 1.200.000,- akan mendapat total 140%. Tapi ya tetap saja........mihil wkwk.

KEUNGGULAN
Dikutip dari halaman Fanspage Konflik Kastil di Facebook, inilah keunggulan/kelebihan/bakat dari Kepala Suku Minotaur (dimulai dari level 1 sampai 9 bakat pahlawan):
• Menargetkan 10 musuh di darat secara acak pada pertempuran, menyebabkan 50% DMG, Pingsan 1 detik, dan juga menurunkan Energi mereka sebanyak 10%. (Periode pendinginan 6 detik)
• Menargetkan 13 musuh di darat secara acak pada pertempuran, menyebabkan 70% DMG, Pingsan 1 detik, dan juga menurunkan Energi mereka sebanyak 15%. (Periode pendinginan 6 detik)
• Menargetkan 18 musuh di darat secara acak pada pertempuran, menyebabkan 90% DMG, Pingsan 1,5 detik, dan juga menurunkan Energi mereka sebanyak 20%. (Periode pendinginan 6 detik)
• Menargetkan 23 musuh di darat secara acak pada pertempuran, menyebabkan 110% DMG, Pingsan 1,5 detik, dan juga menurunkan Energi mereka sebanyak 25%. (Periode pendinginan 6 detik)
• Menargetkan 28 musuh di darat secara acak pada pertempuran, menyebabkan 130% DMG, Pingsan 2 detik, dan juga menurunkan Energi mereka sebanyak 30%. (Periode pendinginan 6 detik)
• Menargetkan 33 musuh di darat secara acak pada pertempuran, menyebabkan 150% DMG, Pingsan 2 detik, dan juga menurunkan Energi mereka sebanyak 35%. (Periode pendinginan 6 detik)
• Menargetkan 40 musuh di darat secara acak pada pertempuran, menyebabkan 170% DMG, Pingsan 2,5 detik, dan juga menurunkan Energi mereka sebanyak 40%. (Periode pendinginan 6 detik)
• Menargetkan 45 musuh di darat secara acak pada pertempuran, menyebabkan 190% DMG, Pingsan 2,5 detik, dan juga menurunkan Energi mereka sebanyak 50%. (Periode pendinginan 6 detik)
• Menargetkan 50 musuh di darat secara acak pada pertempuran, menyebabkan 210% DMG, Pingsan 3 detik, dan juga menurunkan Energi mereka sebanyak 60%. (Periode pendinginan 6 detik)



Wow dahsyat kan, untuk level 4 saja sudah bisa meratakan 23 musuh dan membuat 110% damage, bayangkan bila Minotaur ini kita latih sampe level 100++. Arus mah enteng, Minotaur+Vlad+Pangeran Labu doang juga udah cukup kali ya hehe.

SCREENSHOT GAMBAR DAN VIDEO
Bagi yang masih penasaran tentang rupa dari Kepala Suku Minotaur dan kemampuannya, silahkan disimak gambar-gambar dan video berikut ini:

Sumber gambar: akun Facebook Nadia Zahro
Sumber gambar: Facebook Fanspage Konflik Kastil
Dan ini video bagaimana dahsyatnya Minotaur mengacak-acak Arus G:


Gimana? Tertarik? Sudah siapkan duit 11 juta? hahaha.

Oke sekian dari saya. Terimakasihhhh

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -