Posted by : Hikmawan Rabu, 14 Januari 2015

Alhamdulillah setelah kurang lebih dua minggu sejak mengudaranya catatan saya dalam sebuah blog sederhana yang beralamat di hikmawanet.blogspot.com, akhirnya tanggal 14 Januari 2015 saya memutuskan untuk menyewa domain pribadi dengan alamat eHikmawan.com.

sumber gambar: nadiamusa.net

Semoga saya bisa konsisten mengisi blog ini dengan sedikit dari apa yang saya punya, dan saya mengharapkan kritik saran bagi kemajuan blog ini, serta tak lupa juga saya mengharap sapaan dan traktiran wkwk.



Sedikit flashback, sejak lama saya ingin sekali memiliki blog pribadi. Tercatat sejak tahun 2006, di mana saya membuat blog dengan alamat http://halinov.blogspot.com/ (sayang sekali saya lupa email dan passwordnya hehe). Kemudian http://alinova.blogspot.com/ (asli ngga jelas isinya haha), dan http://usiamuda.blogspot.com/ (maksudnya dulu membuat blog ini untuk tulisan-tulisan yang menggugah kaum muda wkwkwkw).

Ke depannya, saya mencoba untuk menulis di sini saja dan topik yang akan saya bahas ya seenaknya saya saja hehe. Tapi ada dua hal inti yang menurut saya penting untuk dibahas yaitu tentang Kampung Inggris di Pare dan PNS (mudah-mudahan saya diterima jadi CPNS sehingga topik ini terus ada dan berkembang wkwk).

Oke, makasih ya dah baca. Bye.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Logo Pesona Indonesia Baru

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -