Posted by : Hikmawan Jumat, 16 Januari 2015

eHikmawan.com - Alam Hilang merupakan fitur baru yang belum lama diperkenalkan oleh IGG selaku pengembang game Konflik Kastil. Di sini kita bisa mendapatkan banyak keuntungan, di antaranya mendapatkan Emblem, Emas/mana, kristal biru (untuk mempelajari prasasti), kristal merah (untuk menggabungkan emblem atau meningkatkan tambang kristal), maupun kunci yang bisa membuka peti harta/emblem. Di sini saya akan mencoba berbagi tips dan trik dalam bermain Alam Hilang di game Konflik Kastil:


1. Selalu lakukan tiga kali pertempuran tiap hari untuk mendapatkan hadiah harian (lumayan dapat 50 Kristal Merah dan 1 Kartu Stamina)

2. Tentukan formasi terbaik. Saya biasa memakai formasi seperti ini:


Penjelasannya, Vlad ada di garis paling depan untuk menjadi hero pertama yang diserang musuh. Kenapa? Karena darah Vlad paling banyak, dan semakin sering diserang maka semakin sering pula Pesta Darahnya keluar hehe. Kalau belum punya Vlad bisa diganti dengan Paladin.

Atau bisa juga menggunakan formasi dua pahlawan di garis depan, untuk memecah beban dari Vlad:

 


3. Jangan serakah, bila dirasa formasi musuh terlalu berat maka abaikan saja karena hanya akan sia-sia dan membuang-buang energi. Ciri dari formasi yang terlalu berat adalah adanya dua Druid dan juga Algojo/Juara karena efek koma yang mengesalkan. Ciri lain adalah formasi lawan full diisi oleh 9 pahlawan. Ini adalah contoh formasi musuh yang terlalu berat untuk dilawan:




4. Jika beruntung maka kita akan bisa melihat pahlawan super yang mustahil bisa didapat pemain biasa, seperti Moltanica, Penyihir Arwah, dan Minotaur. Coba saja sekali bertempur melawan mereka untuk tahu betapa spesial pahlawan-pahlawan tersebut wkwk




5. Jika menemui musuh yang sulit ditaklukkan, jangan buru-buru insta-kill. Sayang permata hehe. Lebih baik menunggu saja, nantinya akan hilang dengan sendirinya.

6. Temukanlah formasi terbaik dari pahlawan yang kamu punya. Karena efek tiap pahlawan berbeda-beda, tapi yang pasti wajib ada adalah dan yang memiliki darah banyak seperti Vlad dan Paladin. Kemudian pahlawan yang memiliki efek koma, seperti Algojo dan Juara. Kalau sudah punya Dewa Guntur atau Immortep bolehlah dipakai. Apalagi kalau memiliki Vlad dan Pangeran Labu, wajib ikut hehe.

Demikian tips dan trik bermain Alam Hilang di game Konflik Kastil, semoga membantu.

{ 6 komentar ... read them below or Comment }

  1. bang, saya kok gx ktmu fitur itu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah masa ngga ketemu gan Surya? Coba cek di bagian kanan atas gan, pasti ada kok :D

      Hapus
  2. Maksudnya Terbuka pada kekuatan 10000 gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Might harus 10000 gan, cek di pojok kiri atas utk nilai might kita berapa :D

      Hapus
  3. 2018
    MAsih main ini gak ya.
    Kalo versi android, heronya udah banyak banget.
    Hero diatas mah cuman maem hero lain. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ngga maen gann, kalah sama game lain wkwkwk

      Hapus

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -