Posted by : Hikmawan Kamis, 15 Januari 2015

eHikmawan.com - Konflik Kastil adalah salah satu game multiplayer online terbaik yang bisa kita mainkan di smartphone kita. Salah satu fitur yang wajib kita mainkan untuk kemajuan basis kita adalah Di Sini Ada Monster. Mengapa wajib? Karena dari sini kita bisa mendapat EXP yang sangat banyak, emas/mana, dan pecahan. Berikut akan coba saya berikan tips dan trik bermain Di Sini Ada Monster di Konflik Kastil sepanjang yang saya tahu:




1. Manfaatkan fitur Di Sini Ada Monster untuk mendapat pecahan, EXP/pengalaman,dan kadang mana/emas. Makin besar arus maka makin besar yang bisa kita dapat.




2. Bila ingin mendapatkan Juara, Succubus, Ninja, Dewa Guntur, Atlanticore, Dewa Maut Kelabu, dan Immortep secara cepat melalui pecahan maka kita harus konsisten memainkan Di Sini Ada Monster. Sebagai contoh, tiap kali selesai arus E kita akan mendapat 30 pecahan. Misal Dewa Guntur membutuhkan 2200 pecahan maka kita wajib selesaikan 74 kali arus E. Banyak? Memang hehe, tapi secara matematis hanya butuh waktu 13 hari untuk mendapatkan Dewa Guntur. Kalau kita konsisten bermain pun kurang dari 20 hari bisa kita dapat kok.




3. Posisikan pahlawan secara berkelompok, karena kita wajib mengeroyok musuh yang datang biar cepat menang.




4. Perhatikan posisi menara, jangan sampai menjadi target pertama musuh karena menara cukup vital dalam mengalahkan musuh.




5. Perhatikan juga posisi tembok kita, jangan sampai malah mempermudah pasukan musuh menghancurkan basis kita. Silahkan temukan formula terbaik, dan jangan ragu untuk merombaknya bila kurang memuaskan.




6. Jangan lupa isi Garnisun pada menara, dan cari komposisi terbaik demi mendapat efek maksimal dari menara kita karena sangat membantu tugas hero dalam mempertahankan basis kita.




7. Jangan terlalu nafsu menghabiskan semua jatah arus karena seringkali di papan Misi kita wajib menjalankan satu kali arus. Bila terlanjur habis maka kita terpaksa menunggu beberapa jam lagi.



8. Jika ingin mendapat EXP secara cepat, kita bisa memakai dua atau tiga pahlawan saja dalam satu kali arus (pahlawan di Garnisun jangan lupa dihilangkan). Tapi pilih arus yang mudah saja, karena EXP yang didapatkan akan dibagi rata ke dua atau tiga pahlawan tersebut.


9. Jangan coba-coba menggunakan tools curang atau cheat karena IGG memberikan fitur semacam Hall of Fame bagi player tercepat yang mampu mengikuti arus, dan bila menggunakan cheat maka akan ketahuan karena hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Silahkan lihat di sisi kiri para cheater yang tertangkap basah:



Demikian tips dan trik bermain Di Sini Ada Monster untuk game Konflik Kastil, memang terkadang membosankan tapi tidak ada salahnya kita konsisten bermain fitur ini. Sekian.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -