Posted by : Hikmawan Sabtu, 17 Januari 2015

eHikmawan.com - Game Konflik Kastil/Castle Clash adalah game strategi online yang di dalamnya terdapat banyak sekali fitur yang bisa kita mainkan. Waktu yang berjalan kadang tak terasa bila kita asyik bermain game ini. Tak hanya seru, tapi juga menantang dan membuat penasaran, termasuk ketika kita terjebak pada "apes moment" atau kejadian di mana kita benar-benar apes dan tidak beruntung hehe.

Berikut "apes moment" yang saya dapatkan ketika bermain game Konflik Kastil:
1. Ketika sudah akan memenangkan Badai Messa atau menang pertempuran atau momen penting lainnya tiba-tiba smartphone hang, dan layar hitam. Selanjutnya? Keluar dari game dan kemenangan tadi jadi sia-sia karena tidak tercatat -_-"

2. Niat ingin merampok emas dan mana basis musuh lawan eh ternyata cuma dapat sedikit sekali emas dan mana alias ZONK -_-"



3. Ketika Badai Messa, senang mendapat dua teman regu berupa Pangeran Labu tapi tiba-tiba kita dikeluarkan dengan tidak hormat atau tidak sengaja terpencet tombol "Keluar". Melayanglah satu kemenangan Badai Messa -_-"



4. Masih di Badai Messa, ketika mendapat teman regu yang kacrut abis, level kecil (80 ke bawah), Yang ada kita bakal dibabat duluan dalam beberapa detik saja -_-"



5. Mendapat musuh Pahlawan Legenda Dewa Guntur dan Pangeran Labu ketika di Percobaan Pahlawan. Daripada mati konyol pahlawan kita mending cepat-cepat keluar sajalah -_-"

6. Bertemu musuh super di Alam Hilang. Kemungkinan menang = 0% -_-"



7. Dapat makhluk lendir ketika rolling permata -_-"



8. Ketika di suatu pertempuran, bertemu musuh yang sama-sama sudah sekarat ketika dia mati tiba-tiba hidup lagi karena ternyata dia punya Bakat "Menghidupkan Kembali" dan gantian menghabisi pahlawan kita -_-"



9. Dapat Bakat Pahlawan yang cupu ketika refresh bakat. Sudah mahal eh dapet zonk -_-"

Nah itulah "apes moment" yang saya temui sepanjang saya bermain Konflik Kastil :D. Berminat untuk menambahi? Dipersilahkan :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Logo Pesona Indonesia Baru

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -