Posted by : Hikmawan Senin, 26 Januari 2015



eHikmawan.com - Dunia online di Indonesia sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Semakin meleknya masyarakat terhadap internet dan banyaknya ponsel pintar dengan koneksi mumpuni membuat banyak pihak menyediakan portal jual beli dengan berbagai bentuk. Belum lama kita dikejutkan oleh dibelinya Berniaga.com oleh pemilik OLX.co.id, dan pada tanggal 12 bulan 12 tahun lalu yang dikenal sebagai Hari Belanja Online mendapat tanggapan meriah dari penjual dan pembeli. Hal ini membuktikan bahwa bisnis online akan terus berkembang. Gempuran dan penetrasi dari online shop dan website lain tampaknya membuat pihak developer Kaskus tertantang, dan akhirnya hari ini tanggal 26 Januari 2015 FJB Kaskus, forum khusus jual beli pengguna Kaskus mengalami transformasi bentuk. FJB Kaskus punya tampilan baru!

Saat kami menyambangi laman help.kaskus.co.id untuk mencari apa saja fitur baru yang terdapat pada FJB Kaskus, kami mendapati ada 4 perubahan yang dilakukan oleh manajemen Kaskus:

1. More from Forum & Quick Preview

Kumpulan rekomendasi thread Forum yang terkait dengan kategori FJB yang sedang Agan lihat. Sementara Quick Preview adalah Info singkat dari lapak FJB yang mencakup harga, kondisi, lokasi, Seller, dan tags.

2. Seller Info dan More from Seller

Seller info berisi informasi singkat mengenai Seller dan More from Seller adalah lapak lainnya dari Seller

3. Extra Attribute / Value dan Upload Image

Extra Attribute / Value adalah tempat untuk memasukkan attribute tambahan sesuai produk yang Agan jual, dan fasilitas upload image diperbaiki menjadi kita bisa mengupload hingga 5 gambar


4. Sold Out dan Got It

Sold Out: Penanda jika produk Agan sudah laku terjual dan Got It:Penanda jika produk yang Agan cari sudah didapatkan.

Dari keempat fitur baru ini diharapkan FJB Kaskus tidak semakin tergerus pasarnya oleh pemain-pemain besar lain yang notabene lebih baru dan fresh dibanding FJB Kaskus seperti Lazada, Elevenia, OLX, Bukalapak, Tokopedia, dan lainnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Logo Pesona Indonesia Baru

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -