Posted by : Hikmawan Selasa, 20 Januari 2015

eHikmawan.com - Permainan Konflik Kastil/Castle Clash Indonesia adalah salah satu game online strategy terbaik untuk smartphone anda. Versi Indonesianya saja tercatat sudah didownload sebanyak 500ribu kali, sementara versi Inggrisnya bahkan sudah terdownload 10juta kali. Karena populernya game ini maka bermunculan berbagai web panduan tentang game Konflik Kastil, yang sayangnya lebih banyak berbahasa Inggris dan ditujukan untuk game versi Inggrisnya. Nah di sini saya akan berbagi website/blog/page yang bisa kita jadikan rujukan dan tambahan pengetahuan mengenai game Konflik Kastil.

★★★ castle-clash.wikia.com★★★


 Tak bisa kita ragukan lagi, website inilah yang terlengkap dalam menyajikan informasi tentang Castle Clash. Walaupun berbahasa Inggris, kita tetap bisa memahami webiste ini dengan penyesuaian-penyesuaian karena game Konflik Kastil sendiri menggunakan bahasa Indonesia.

Di website castle-clash.wikia terdapat informasi super lengkap tentang berbagai aspek yang ada dalam game Castle Clash di mana data terakhir terdapat 176 artikel tentang game strategi gratis buatan IGG.com ini.

Terdapat 9 kategori artikel yang bisa kita akses dari website ini, yaitu Buildings/Bangunan, Heroes/Pahlawan, Troops/Pasukan, Battle/Pertempuran, Resources/Sumber Daya, Rewards/Hadiah, Guide/Petunjuk, Misc/Macam-macam, dan Guilds/Regu

Recommended!

★★★ id.forum.igg.com★★★ 


Forum ini adalah forum resmi bagi pemain game Konflik Kastil. Di sini diskusi bisa kita lakukan di lima subforum yaitu Obrolan Regu, Pengumuman, Diskusi Umum, Panduan dan Pengetahuan, serta Pertanyaan dan Jawaban. Forum Konflik Kastil lumayan aktif, dan kita bisa mendapat banyak pengetahuan baru tentang game.

Sangat layak dikunjungi!

★★★ Facebook Fanspage Resmi Konflik Kastil/Castle Clash Indonesia★★★ 


Nah Facebook Page resmi Konflik Kastil ini wajib selalu kita kunjungi karena seringkali terdapat kuis dengan hadiah cukup menggiurkan, antara 200 sampai 500 permata. Dan tak tanggung-tanggung, sekali mengadakan kuis menghasilkan pemenang hingga 50 orang. Selain kuis juga terdapat informasi-informasi penting seperti akan datangnya pahlawan baru, update versi, dan informasi lainnya yang berkaitan dengan Konflik Kastil.

★★★ Youtube ★★★ 


Youtube adalah web video streaming terbesar di dunia, dan informasi tentang Konflik Kastil/Castle Clash banyak sekali terdapat di sini. Coba saja anda ketik "castle clash" di kolom pencarian di Youtube, maka akan anda dapatkan banyak video menarik tentang Castle Clash. Yang paling menarik bagi saya sih saat ada yang merekam pengalaman rolling permata hehe (bahkan ada yang sampai merekam rolling 57000 permata).

Demikian empat sumber terpercaya yang bisa menambah pengetahuan, trik dan tips, serta strategi untuk kita bermain Konflik Kastil. Semoga membantu :)




{ 1 komentar ... read them below or add one }

  1. bagi yang mau lihat cara roll kartu legend

    https://youtu.be/vTX2K39bjwU

    BalasHapus

Logo Pesona Indonesia Baru

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -