Posted by : Hikmawan Minggu, 25 Januari 2015

eHikmawan.com - Game Konflik Kastil/Castle Clash adalah game online yang sangat menarik untuk kita mainkan karena kehadiran pahlawan/hero. Pahlawan ini dibekali oleh kemampuan tambahan yang bernama "Bakat Pahlawan". Ada banyak sekali jenis Bakat Pahlawan yang bisa dipakai untuk memperkuat pahlawan anda. Di sini saya akan memberitahukan dua jalan untuk dapat merefresh bakat pahlawan kita.

1. Lewat Gudang > Manfaat
Item-item yang ada di gudang akan berganti-ganti tiap hari pada jam 9 malam, dan item Kartu Bakat Pahlawan adalah salah satu yang bisa kalian dapatkan. Untuk bisa membeli Kartu Bakat Pahlawan ini kalian wajib menyediakan 300 point manfaat. Nah point manfaat bisa kalian dapatkan lewat Badai Mesa (100 point manfaat per peti) dan ekspedisi (jumlahnya variasi). Beli ketika Kartu Bakat Pahlawan ini ada, karena sangat bermanfaat ketika kita harus menyelesaikan Misi dan mendapat hadiah 300 permata. Selain itu tentu saja bisa kita pakai untuk memperkuat Bakat Pahlawan yang dimiliki oleh pahlawan favorit kita.

Kartu Bakat Pahlawan yang atas, ketiga dari kiri warna biru :D

2. Membeli dengan 300 permata
Cara untuk membeli Bakat Pahlawan ini cukup mudah, pergi ke Altar Pahlawan, klik Pahlawan dan klik tombol "Tukarkan" di kotak yang bawah. Bila kalian memiliki Kartu Bakat Pahlawan maka yang pertama dipakai adalah kartu (klik tombol Tukarkan), sedangkan bila tidak punya maka kita diharuskan membayar sejumlah 300 permata.


Oke demikian info singkat dari saya, semoga bermanfaat dan selamat bermain :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -