Posted by : Hikmawan Kamis, 08 Januari 2015

eHikmawan.com - Iya ini ngga bohong, lewat SMS yang seringkali saya dapatkan mengabarkan bahwa saya mendapat hadiah ratusan juta rupiah, dapet kenalan baru (cewek kalo dilihat dari namanya hehe), sampe ditawarin sama Ungu + Cita Citata buat dapet lagunya langsung. Wow.


Dih ga percaya? Nih buktinya, no pic=hoax:

Mantabbb kan, akrab sama Noah, Judika, Cita Citata, sampe Ungu

 
Dapet 15 juta!

 
Horee dapet kejutan Indosat 2015! Aku terkezuttt

 
Dapet cek tunaaaiiii

 
Dapet 15 jutaaaa. Yeeyyy

Rejeki BRI akhir tahun coy

 
Ini dia yang paling wow, dapet dari M-Tronik 100jetiii

 Disuruh kirim apaan nih ke rek Mandiri? Kerupuk?
 
 Neng Chila pake malu-malu minta invite :')

Pake booking segala.. kaya booking apaan aja. If u know what i mean :')... booking tempat makan di food court kelesss wkwkwk

 Angsuran apaan yak... saya taunya pancuran T.T

 Ngga jual apa2 juga dia dah setuju kok. Langsung minta DP pula. Aseeek


 Iyee paaak saya tenang kok hehe. Di atas cuma SMS penipuan dan promosi aja. Sudah mafhun. Sumpah pak saya ngga pedulikan SMS-SMS kaya gitu, mending kerja kerja kerja ye Pak...

Jiah Pa Jokowi nongol lagi wkwkw

Jadi intinya, namanya manusia punya 1001 cara buat berusaha. Menipu kan juga usaha wkwkw. Malah kalau tidak salah ingat modus-modus penipuan/promosi via SMS seperti ini ada beberapa sindikatnya di Indonesia, dan ada berita tentang penyitaan barang bukti berupa 600 simcard (Indosat) buat mereka ngelakuin aksi tipu-tipunya. Itu tandanya Indosat emang yang termurah buat SMSan! *Bangga pake Indosat*

Ettt salah fokus. Nah ini baru intinya, kita kalau dapet SMS seperti ini sebaiknya elus dada aja (elus dada sendiri woyyy) karena mereka, para penipu, marketing, dll, udah terstruktur dan sistematis cara kerjanya. Ditambah dengan mudahnya akses serta sarana dan prasarana jadinya ya mereka kerja kerja kerja juga deh dengan nyamannya. Bukan begitu bukan?

Oke. Bye.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -