Posted by : Hikmawan Senin, 26 Januari 2015

eHikmawan.com - Ketika kita bermain Konflik Kastil ada kalanya pahlawan yang kita miliki mati dalam pertempuran atau ketika bermain Di Sini Ada Monster/Percobaan Pahlawan. Tentu saja pahlawan tersebut harus segera diganti agar bisa melakukan penyerbuan selanjutnya. Nah terkadang karena jumlah pahlawan yang mati terlalu banyak kita memerlukan pahlawan tambahan. Di sinilah fungsi slot pahlawan berguna, dan manfaat lain untuk slot pahlawan ini adalah untuk memperbanyak stok pahlawan kita karena sayang bila slot pahlawan penuh dan diharuskan menghapus satu pahlawan.


Di game Konflik Kastil terdapat dua jalan untuk menambah jumlah slot pahlawan yaitu:

1. Lewat Gudang > Manfaat (Kartu Slot Pahlawan)
Item-item yang ada di Manfaat di Gudang akan berganti-ganti tiap harinya pada jam 9 malam. Dan salah satu item yang terdapat di sini adalah Kartu Slot Pahlawan. Kita bisa menebusnya dengan 250 poin manfaat. Di mana kita bisa mendapat poin manfaat? Lewat fitur Badai Mesa (100 poin dalam satu peti) dan lewat Ekspedisi (jumlah bervariasi). Setelah kita menebus maka langsung menuju gudang dan klik item Kartu Slot Pahlawan. Voila! Slot pahlawan kalian akan langsung bertambah satu.

Kartu Slot Pahlawan ada di baris bawah, keempat dari kiri :D
2. Membeli 
Selain lewat Gudang, kita bisa langsung membelinya dengan biaya 50 permata per satu slot. Memang terasa cukup mahal awalnya, tapi kita perlu untuk memperbanyak slot pahlawan kita seiring semakin lamanya kita bermain. Cara membelinya silahkan pergi ke Altar Pahlawan, dan geser ke kanan hingga mentok, dan anda akan dapati gambar lubang kunci. Klik lubang kunci ini dan akan muncul perintah untuk membayar 50 permata bila ingin membeli satu slot pahlawan tambahan.


Oke cukup sekian tips cara mendapatkan dan menambah slot pahlawan. Sedikit saran dari saya, perbanyaklah slot pahlawan yang anda miliki karena semakin lama kita bermain Konflik Kastil maka pahlawan yang kita pekerjakan akan semakin banyak dan mudah-mudahan pula pahlawan legenda yang kita miliki menjadi semakin banyak pula :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Logo Pesona Indonesia Baru

Popular Post

Random Post

- Copyright © 2015 eHikmawan.com - Tentang Hikmawan Ali Nova - Metrominimalist Template - Designed by Johanes Djogan -